nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesranya Adhisty Zara dan Angga Yunanda dalam Trailer Mariposa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 206 2169221 mesranya-adhisty-zara-dan-angga-yunanda-dalam-trailer-mariposa-WXM4digWZc.jpg Trailer Mariposa (Foto: Youtube)

JAKARTA - Adhisty Zara dan Angga Yunanda tampil mesra dalam trailer perdana Mariposa. Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi ini, Zara berperan sebagai Acha dan Angga sebagai Iqbal.

Mariposa sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Luluk HF. Kisah remaja yang jatuh cinta dihadirkan dengan berbagai nuansa drama romantis ala SMA.

Duet Adhisty Zara dan Angga Yunanda bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Zara dan Angga juga menjadi motor penggerak dalam film Dua Garis Biru.

 

Baca Juga: Adhisty Zara dan Angga Yunanda Ungkap Kesulitan Main di Mariposa

Banyak kekhawatiran muncul ketika Zara dan Angga kembali dipasangkan sebagai bintang utama. Namun Angga Yunanda menegaskan bahwa karakternya akan sangat berbeda di film Mariposa.

"Yang membuat aku happy, mas Fajar dan tim film Mariposa mau membantu aku bisa keluar dari karakter film sebelumnya. Semoga semua bisa melihat perbedaan karakter saya dari film sebelumnya,” katanya.

Sementara Adhisty Zara terlihat lebih centil ketika tampil di dalam trailer. Mantan personel JKT48 ini mengatakan bahwa kepribadiannya dengan Acha sangat berbeda.

"Aku itu, aslinya centil, Acha kan gak seperti itu. Kalau Acha kan dekatnya dengan mamahnya dan temannya. Jadi kalau gak ada yang rem, Acha akan ngejar terus,” kata Zara.

Selain Angga Yunanda dan Adhisty Zara, film Mariposa juga diperankan oleh Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

 

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Mira Lesmana Bicara Digital Platform Video on Demand untuk Film Indonesia

Produser film Mira Lesmana menyambut baik pertumbuhan digital platform video on demand di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini