Adhisty Zara dan Angga Yunanda Ungkap Kesulitan Main di Mariposa

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 206 2166958 adhisty-zara-dan-angga-yunanda-ungkap-kesulitan-main-di-mariposa-EYGreAztwz.jpg Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA – Adhisty Zara dan Angga Yunanda menjadi tokoh utama dalam film Mariposa. Menurut dua artis peran tersebut, mereka memiliki kesulitan masing-masing saat bermain dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama ini.

Angga menyebut bahwa tantangan yang dia hadapi pertama adalah menyatukan karakter dengan Adhisty Zara. Selain itu, digemarinya novel Mariposa oleh masyarakat, memberikan kekhawatiran tersendiri untuk aktor 19 tahun tersebut.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda

“Selain itu mungkin pembaca-pembaca yang sudah familiar sekali dengan Mariposa,” ujar Angga Yunanda.

Terlebih, Angga juga mengaku belum membaca Mariposa sebelumnya. Dia baru membaca novel remaja tersebut ketika mendekati waktu reading.

Baca Juga:

- Kerap Dipasangkan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Semakin Lengket

- Mark Westlife Beri Susu untuk Bayi dari Pasangan Prianya Bikin Netizen Terharu

“Aku merasa kayaknya ada hal yang beda membuat novelnya sangat disukai pembaca. Semoga nanti pas tayang di bioskop, sudah jadi filmnya, sama kayak novelnya, banyak disukai orang,” harap Angga Yunanda.

Sementara itu, Adhisty Zara mengatakan jika kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda adalah sebuah tantangan untuknya. Terlebih, karakter yang mereka mainkan berbeda dari film sebelumnya.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda

“Kalau di sini (Mariposa) mungkin kesusahanya untuk kita jadi pasangan lagi tapi dengan cara yang berbeda untuk bersatu. Memang kita bersatu, kan kita enggak ada yang tahu,” tutup Zara.

Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangakan dalam film remaja bertajuk Mariposa. Zara berperan sebagai Acha, sementara Angga mamainkan tokoh Iqbal.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini