Pertemuan Menegangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 598 2168841 pertemuan-menegangkan-hyun-bin-dan-son-ye-jin-dalam-crash-landing-on-you-QeovRDBbgg.jpg Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

SEOUL - Drama populer Crash Landing on You hanya menyisakan dua episode. Jelang penayangannya malam ini (15/2/2020), tvN merilis stills yang memperlihatkan pertemuan emosional antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Dalam foto stills tersebut, Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri tampak bertemu dalam suasana yang menegangkan. Tak ada lagi tatapan mesra yang mereka tunjukkan. Se Ri hanya bisa menatap Jung Hyuk dengan ekspresi sedih dan bingung.

 Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

Sementara Ri Jung Hyuk berusaha menutupi emosinya di depan Se Ri. Dia terlihat memasang mimik serius saat mengutarakan sesuatu kepada kekasihnya tersebut. 

Pekan lalu, Yoon Se Ri diceritakan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Ri Jung Hyuk yang hampir ditembak Jo Chul Kang (Oh Man Seok). Setelah sadar dari koma, dia kembali berkumpul dengan Ri Jung Hyuk dan anak buahnya.

Baca juga: Saingi Goblin, Crash Landing on You Berpotensi Raih Rating 20 Persen 

Episode terakhir yang tayang pada 9 Februari 2020, berhasil membawa Crash Landing on You meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Nielsen Korea mencatat, drama arahan Lee Jeong Hyo itu meraih rating sebesar 17,7 persen secara nasional.

 Crash Landing on You. (Foto: Studio Dragon/tvN)

Sementara di kawasan Seoul, rating Crash Landing on You menembus rating 18,61 persen. Dengan capaian tersebut, drama ini tercatat sebagai serial terpopuler tvN, selain GoblinReply 1988, dan Mr. Sunshine.*

Baca juga: Putri Diana Wariskan Barang Ikonik Ini untuk Pangeran Harry

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini