nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan Undang Mantan Istri ke Pernikahannya

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 33 2169046 sahrul-gunawan-undang-mantan-istri-ke-pernikahannya-nQv7P471U7.jpg Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

JAKARTASahrul Gunawan rupanya sudah mengutarakan niatnya untuk menikah kembali kepada sang mantan istri, Indriani Hadi. Dia bahkan mengaku akan mengundang mantan istrinya itu di momen bahagia tersebut.

Undangan Sahrul Gunawan tersebut disambut baik Indriani Hadi. Namun lantaran belum ada tanggal yang pasti soal pernikahan, Indri belum bisa memberikan kepastian apakah dia akan hadir atau tidak.

 Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

“Karena kelihatannya (jarak) cukup jauh, dia mungkin enggak hadir. Apalagi dia ada kesibukan. Tapi sama-sama saling mendoakan saja,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 14 Februari 2020.

Tidak hanya sekadar mengundang, Sahrul Gunawan juga bercerita mengenai sosok Una Maulina kepada Indriani Hadi. Hal itu karena Una nantinya akan menjadi ibu sambung bagi ketiga anak mereka.

Baca juga: Sahrul Gunawan Akan Nikahi Una Maulina Setelah Lebaran 

“Hampir setiap hari komunikasi soal anak sama Indri. Jadi pas berdiskusi tentang rencana pernikahan terasa seperti teman saja. Ya Alhamdulillah mendapat respons positif,” tutur pria yang akrab disapa Alul tersebut.

Salah satu hal yang membuktikan hubungan baik antara Sahrul dan Indri soal candaannya mengenai pasangan. “Dia kan juga sudah punya (pasangan), tapi aku yang menikah duluan. Jadi bilang, ‘Sorrynih, gue duluan,’” kata aktor 43 tahun bernada kelakar.

 Sahrul Gunawan dan calon istri. (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sayang, baik Una Maulina dan Indriani Hadi belum sempat bertemu satu sama lain. Namun Sahrul Gunawan tak menutup kemungkinan suatu hari nanti keduanya bisa bersilaturahmi.*

Baca juga: Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Pamer Foto Bareng Calon Istri

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini