nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan Akan Nikahi Una Maulina Setelah Lebaran

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 15 33 2168924 sahrul-gunawan-akan-nikahi-una-maulina-setelah-lebaran-YvEPeo2bi3.jpg Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

JAKARTASahrul Gunawan berencana untuk memperistri sang kekasih, Una Maulina setelah Lebaran mendatang. Niat itu, menurutnya, sudah didiskusikan aktor 43 tahun tersebut saat sang kekasih berkunjung ke Jakarta.

“(Bakal menikah) di bulan Syawal. Insya Allah. Tapi untuk tanggalnya masih dalam pembicaraan,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 14 Februari 2020.

 Sahrul Gunawan dan calon istri. (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan menegaskan pencarian tanggal pernikahan bukan berdasarkan perhitungan khusus. Hanya saja, dia dan sang kekasih mencari waktu yang pas agar semua keluarga bisa berkumpul di momen bahagia tersebut.

Sebab aktor Pernikahan Dini itu memang menginginkan pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Niat itu pun sudah mendapatkan persetujuan dari Una dan keluarganya di Aceh.

Baca juga: Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Pamer Foto Bareng Calon Istri 

“Menikah di sana (Aceh), tapi sederhana banget. Enggak ada sesuatu yang wah. Bagi kami, yang penting sah di mata agama dan negara,” tutur bapak tiga anak tersebut.

Mengingat ini akan menjadi pernikahan sederhana, Sahrul Gunawan mengaku tak banyak persiapan yang dilakukannya di Jakarta. Sebab ia hanya perlu memboyong keluarga, sahabat, dan anak-anaknya di momen spesial tersebut.

 Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

“Maret, saya dan ayah akan terbang ke Aceh untuk membicarakan tanggal dan persiapan pernikahan di sana. Paling yang banyak persiapan kan dari pihak perempuan,” ungkapnya.

Minggu lalu, Sahrul ‘mengikat’ Una Maulina dengan menyematkan cincin di jari manisnya. “Bukan lamaran sih. Tapi sebelum dia pulang paling enggak ada tanda bahwa saya sudah mengikat dia,” ujarnya.*

Baca juga: Vin Diesel Akan Garap Fast and Furious 10 Jadi 2 Bagian

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini