Nicky Tirta Tanggapi Isu Pacaran dengan Valendza Wijaya

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 33 2168847 nicky-tirta-tanggapi-isu-asmara-dengan-valendza-wijaya-eQV7KLjBBl.jpg Nicky Tirta. (Foto: Instagram/@nickytirta)

JAKARTA - Nicky Tirta dikabarkan tengah dekat dengan Valendza Wijaya, lawan mainnya dalam sinetron Ojolali-RCTI. Duda satu anak itu bahkan sempat menggandeng Valendza menghadiri resepsi pernikahan Vanessa Angel di Bali, pada 8 Februari silam.

Terkait kabar kedekatan tersebut, kedua aktor ini pun memberikan tanggapannya. "Setiap orang bebas berpendapat. Kalau mereka bilang kami serasi, berarti akting saya dan Nicky berhasil dong," kata Valendza seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (15/2/2020).

Nicky Tirta gandeng Valendza Wijaya saat menghadiri resepsi pernikahan Vanessa Angel di Bali. (Foto: Instagram/@nickytirta) 

Sebelum dipertemukan dalam satu sinetron, Valendza mengaku sudah mengenal dan berteman baik dengan Nicky Tirta sejak tahun 2016. Dia bahkan memuji bapak satu anak itu sebagai sosok yang baik, rendah hati, dan pecinta keluarga.

Tak mau kalah, Nicky Tirta pun memuji sikap Valendza Wijaya yang dinilainya baik dan mudah bergaul. "Dia itu perempuan yang fleksibel. Bisa diajak senang maupun susah. Tapi di lokasi syuting ya," ungkap aktor 36 tahun tersebut malu-malu.

Baca juga: Jadi Korban Banjir, Nicky Tirta Mandi di Gym 

Meski saling melempar pujian, namun Nicky Tirta dan Valendza Wijaya menegaskan, hubungan mereka saat ini hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja. "Doa-doa baik pasti ditampung. Semoga kami masing-masing bisa bahagia ke depannya," kata mantan suami Liza Elly tersebut.

 

Nicky Tirta resmi menyandang status duda pada 23 Juli 2018, setelah menikah selama 6 tahun. Dari pernikahan dengan Liza Elly, dia dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berada di bawah pengasuhannya.*

Baca juga: Putri Diana Wariskan Barang Ikonik Ini untuk Pangeran Harry

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini