nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shandy Aulia Ceritakan Proses Persalinan Anak Pertamanya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 18:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168616 shandy-aulia-ceritakan-proses-persalinan-anak-pertamanya-cZKv59euRI.jpg Shandy Aulia dan suami, David Herbowo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo. Shandy melahirkan anak pertamanya dengan cara caesar.

Shandy Aulia pun menceritakan bagaimana proses persalinannya berjalan. Meski disertai dengan perasaan deg-degan, proses persalinan pun berjalan dengan baik.

Shandy Aulia, anak, dan suami

"Deg-degan banget. Tapi untungnya dokter Andre mengerti kita pasangan muda yang belum pernah punya anak. Siloam mendampingi banget. David bisa melihat gimana melahirkan seperti normal, seperti kontraksi. Terus akhirnya ke caesar juga," kata Shandy Aulia saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:

- Makna Indah di Balik Nama Putri Shandy Aulia

- Lebih Pilih Jalan Bareng Teman, Istri Ajun Perwira: Pasangan Suka Berbohong

David Herbowo, suami Shandy Aulia, berperan besar dalam proses persalinan ini. David selalu menenangkan istrinya agar proses persalinan berjalan dengan lancar.

Pengalaman mendampingi istri di ruang persalinan juga menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi David. Ia merasa bersyukur momen pertamanya masuk ke ruang bedah adalah untuk menemani proses paling penting bagi hidup Shandy Aulia.

Claire Herbowo

"Saya justru juga senang sekali dikasih kesempatan sama istri di ruang bedah. Justru saya pertama kali di ruang bedah experience buat saya. It's a great experience, menyenangkan sekali. Saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga," tutup David.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Shandy Aulia Beri Nama Claire Herbowo Pada Putri Pertamanya

Shandy Aulia memeluk sang suami, yang menggendong bayi mungilnya. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini