nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf Pakai Narkoba, Lucinta Luna Menangis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 17:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167992 minta-maaf-pakai-narkoba-lucinta-luna-menangis-93wKPj8Dzz.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna akhirnya buka suara usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika. Sembari menangis, ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Lucinta Luna

"Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," ujar Lucinta saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat seperti dilansir dari tayangan Starpro Indonesia pada Kamis (13/2/2020).

Lucinta mengaku mengalami tekanan batin hingga melakukan kesalahan fatal dengan menggunakan obat-obatan terlarang. Tak lupa ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar tak mengikuti jejaknya.

Baca Juga:

- Alasan Polisi Tahan Lucinta Luna di Sel Perempuan

- Bertemu Arya Claproth, Karen Pooroe: Aku Tidak Akan Pernah Memaafkanmu

"Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, tolong jauhi narkoba," ungkapnya.

Pelantun Jom Jom Manjalita itu juga berterimakasih kepada pihak kepolisian karena telah menangkapnya. "Semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan juga saya bisa menyesali apa yang saya lakukan. Terima kasih," tutupnya.

Lucinta Luna

Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada 11 Februari 2020 pada pukul 01.30 WIB dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Hasil tes urin Lucinta menunjukkan positif benzodiazepin, sementara ketiga rekannya menunjukkan negatif narkoba.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini