nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Hyoyeon SNSD Joget, Video Boy William Dilihat 1,2 Juta Penonton

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167759 ajak-hyoyeon-snsd-joget-tik-tok-video-boy-william-ditonton-jutaan-netizen-sXL7LjgB5f.jpg Boy William (Foto: Instagram @boywilliam)

JAKARTA – Demam joget di aplikasi Tik Tok kini tengah digandrungi tak sedikit selebriti, termasuk Boy William. Menariknya, presenter ini mengajak idol K-Pop, Hyoyeon SNSD goyang bersama.

Di Instagram, Boy William memutarkan lagu yang populer di Tik Tok, Siapa Benar Siapa Salah dengan potongan lirik, ‘Sekejam itu kau tinggalkan’.

Hyoyeon SNSD yang berada di depan Boy William terlihat luwes saat menggerakan tangan dan berjoget. Penuh percaya diri, pelantun Lil Touch ini menunjukkan senyumannya.

 

Baca Juga: Menang Banyak, Kiky Saputri Kini Cium Boy William

“Nge-alay dikit bareng orang-orang asyik di Korea. Hyoyeon SNSD dan Bung Korea, kebanyakan soju,” tulis Boy William pada 12 Februari kemarin.

Video yang belum 24 jam diunggah itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta pengguna Instagram dan disukai lebih dari 170ribu netizen. Tak sedikit pula rekan selebriti yang turut berkomentar di unggahan Boy.

“Oh my God, Hyoyeon!” tulis Arsy Widianto dengan huruf kapital di komentar tersebut. Menyusul Kerenina Sunny yang mengatakan, “Setelah beberapa soju.”

Tak luput presenter kondang Daniel Mananta juga ikut terhibur lewat aksi yang diperlihatkan Boy William.

“Senang banget lihatnya, lucu parah!” kata host Indonesian Idol tersebut.

Sementara itu netizen lain berkata, “Habis duet bareng Boy William, Hyoyeon ikut download aplikasi Tik Tok deh nih.” (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini