nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Periksa Marshanda Terkait Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 10:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167702 polisi-periksa-marshanda-terkait-meninggalnya-anak-karen-pooroe-KwFxLmlkZ3.jpg Marshanda (Foto: Instagram @marshanda)

JAKARTA – Pihak kepolisian sudah mendapatkan keterangan Marshanda sebagai pemilik apartemen tempat anak Karen Pooroe dan Arya Satria Calproth terjatuh hingga meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto.

“Informasi memang sewa ayah korban (Arya Satria Calproth), namun untuk pemiliknya (Marshanda) sudah kita ambil keterangan,” ujar M Irwan Susanto ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Akan tetapi, sesuai prosedur yang berlaku, pihak kepolisian tak bisa mengungkapkan keterangan yang diberikan oleh Marshanda.

 

Baca Juga: Arya Claproth Diperiksa Terkait Tewasnya Putri Karen Pooroe

“Keterangannya kan tidak boleh kita sampaikan,” lanjut Irwan.

Setelah pemanggilan tersebut, belum ada jadwal mengenai undangan terhadap Marshanda mengenai kasus tersebut. Pihak kepolisian pun masih mengevalusai terkait keterangan mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut.

 

Seperti diketahui sebelumnya, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Calproth, Zefania Carina jatuh dari lantai 6 apartemen hingga meninggal dunia. Apartemen yang ditinggali oleh Zefania dan sang ayah, diketahui merupakan milik Marshanda.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini