nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Belum Kenalkan Wijin pada Ayahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 08:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167676 gisella-anastasia-ungkap-alasan-belum-kenalkan-wijin-pada-ayahnya-AHbU84In6t.jpg Gisella Anastasia (Foto: Youtube A6)

JAKARTA - Satu tahun menjalani hubungan asmara dengan Wijin, Gisella Anastasia rupanya belum sepenuhnya mendapatkan restu orang tua. Meski keduamya kerap terlihat sering menghabiskan waktu berdua, bahkan sempat berlibur bersama Gempi dan keluarga ke luar negeri, rupanya Wijin masih belum mendapatkan restu dari ayah Gisel.

Hal tersebut diungkapkan Gisel melalui tayangan di akun Youtube milik The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, Gisel mengatakan bahwa hingga kini, dirinya masih belum berani membawa Wijin untuk bertemu dengan ayahnya.

"Sampai sekarang kalau sama papa masih belum ketemu juga ya, bukan karena apa-apa sih karena aku tahu kalau untuk ke papa tuh prosesnya tuh harus pelan-pelan. Nggak bisa langsung diambil," ungkap Gisel.

 

Baca Juga: Disuruh Kasih Angpao oleh Wijin, Gisella Anastasia Pura-Pura Single

"Belum karena aku hafal karakter orang tuaku kan. Jadi aku harus pelan-pelan. Karena sekali salah enternya nih, nggak beres. Sama siapapun begitu. Kalau mama selalu support tapi ngasih wejangan di belakang," lanjutnya.

Hal berbeda nampak ditujukan oleh keluarga Wijin. Gisel mengakui bahwa keluarga kekasihnya tersebut cukuplah terbuka, dan mengizinkan dirinya untuk masuk ke dalamnya tanpa ada anggapan negatif sedikitpun.

Meski, Wijin mengatakan bahwa ibunya sempat menyayangkan kandasnya rumah tangga Gisel dan Gading pada Januari 2019 lalu.

"Keluarganya open banget sih. Keluarganya sangat baik, nggak ada yang miring sama sekali tanggapannya tentang aku. Mau membuka pintu mereka untuk mempelajari aku juga gimana. Jadi aku tinggal apa adanya saja," jelas Gisel.

"Tapi mama aku dulu yang aku amaze ya, dia tuh ngikutin banget perkembangannya dia (Gisel). Mamaku. Tapi dia nggak pernah bilang apa-apa, karena kan aku memang nggak kenal dia. Terus katanya, wahh sayang banget ya, gitu kan," tutup Wijin.

1
3
BERITA FOTO
+ 15

Potret Kece Gisela Cindy

Gisela mengenakan topi berwarna biru dan mantel bulu berwarna merah jambu. (Foto: Instagram @giselacindy12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini