Disuruh Kasih Angpao oleh Wijin, Gisella Anastasia Pura-Pura Single

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 25 33 2158145 disuruh-kasih-angpao-oleh-wijin-gisella-anastasia-pura-pura-single-inLJfcgGs6.jpg Gisella Anastasia dan Wijin (Foto: Instagram @gisel_la)

JAKARTA – Berstatus janda, Gisella Anastasia dibuat bingung soal memberikan angpao di Hari Imlek, Sabtu (25/1/2020). Sebab tradisi tersebut, diberikan oleh seseorang yang berstatus menikah.

Pertanyaan itu dilontarkan Gisella Anastasia kepada sang kekasih, Wijaya Saputra yang memang merayakan Imlek. “Kalau janda kasih (angpao) gak? Aku kan sudah pernah menikah” tanya Gisel dalam channel YouTube Starpro Indonesia seperti dikutip Okezone, Sabtu (25/1/2020).

Wijaya Saputra pun menyuruh Gisel untuk memberikan angpao tersebut. Namun dengan seloroh ibu satu anak ini mengaku berstatus single. Hal ini yang kemudian membuat Wijin terkejut.

“Hush!,” kata Wijin sambil tertawa.

Baca juga: Imlek, Wijaya Saputra Dapat Kejutan dari Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Selain angpao yang menjadi tradisi Imlek, Wijin menjelaskan makanan khas juga akan dihadirkan di Tahun Baru China tersebut. Sang mama, telah mempersiapkan sejumlah menu, mulai dari dodol hingga kue lapis.

Gisella Anastasia pun memastikan diri akan bertamu ke rumah Wijin di Imlek tahun ini. Ini menjadi kali pertama pasangan tersebut merayakan Tahun Baru China bersama, sekaligus menyambut pertambahan usia Wijin ke-35 tahun.

“Tanggal 25 dia (Wijin) ulang tahun, jadi sekalian saja. Lagipula di keluargaku enggak merayakan Imlek, makanya ke rumah dia,” jelas Gisel.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Mengenai rencana keduanya merayakan Imlek, pasangan ini hanya akan sekadar kumpul keluarga dan makan bersama. “Biasanya di rumah nenek, tapi enggak tahu Imlek tahun ini di mana,” jelas Wijin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini