nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Vakum, JYP Pastikan Kondisi Mental Mina TWICE Stabil

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 23:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167598 sempat-vakum-jyp-pastikan-kondisi-mental-mina-twice-stabil-iBC4i4AXUg.jpg Mina TWICE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - JYP Entertainment merilis keterangan resmi terkait kondisi terkini Mina TWICE. Agensi bentukan Park Jin Young itu mengungkapkan, idol asal Jepang itu dalam kondisi stabil saat ini.

“Perusahaan dan member TWICE lainnya akan selalu memastikan dan menjaga kesehatan Mina. Perlahan, Mina kembali tampil bersama grupnya. Meski begitu, kesehatan mental Mina tetap menjadi prioritas utama kami,” ujar perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (12/2/2020).

 Mina TWICE. (Foto: Dispatch)

Seperti diketahui, Mina memutuskan hiatus dari kegiatan keartisannya bersama TWICE pada tahun lalu. Keputusan itu diambilnya untuk fokus pada perawatan dan pemulihan kesehatan mentalnya setelah didiagnosa mengidap gangguan kecemasan berat.

TWICE dikabarkan akan merampungkan tur konser mereka di Jepang pada Februari 2020. Lalu mereka akan menutup gelaran tur dunia mereka di Seoul, Korea Selatan pada Maret mendatang.*

Baca juga: JYP Entertainment Resmi Polisikan Netizen yang Nyinyir ke Mina TWICE 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini