nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JYP Entertainment Resmi Polisikan Netizen yang Nyinyir ke Mina TWICE

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 20:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2084124 jyp-entertainment-resmi-polisikan-netizen-yang-nyinyir-ke-mina-twice-U83hss7OGt.jpg Mina TWICE (Foto: Twitter/@platina0324)

SEOUL - JYP Entertainment tak mengenal kompromi jika sudah menyangkut nama baik artisnya. Demi membela dan melindungi artisnya, JYP Entertainment tak segan mempolisikan pihak lain.

Baca Juga: Terserang Anxiety, Mina Absen dalam Tur Konser TWICE

Hal tersebutlah yang mereka lakukan pada netizen yang terbukti bersikap nyinyir pada Mina. JYP Entertainment terutama memfokuskan targetnya kepada netizen yang meninggalkan komentar jahat terkait kondisi kesehatan idol bernama lengkap Myoui Mina itu.

Mina

"Menyusul pengumuman tentang rencana kami untuk mengambil langkah hukum atas unggahan dan komentar jahat terkait kondisi kesehatan Mina pada 11 Juli lalu dan member lain dalam hal ini, kami sudah memastikan bukti dari hasil monitoring kami dan dikirimkan oleh fans, dan kami sudah melaporkan tindak pidana ini," ungkap JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (26/7/2019).

Mina TWICE

JYP Entertainment menekankan bahwa ini bukanlah akhir dari tindakan mereka. Ke depannya, agensi bentukan Park Jin Young tersebut akan melaporkan netizen lain jika terbukti menghina artis-artisnya.

"Kami sekali lagi menyatakan bahwa kami akan terus mengambil langkah sipil dan pidana untuk melindungi reputasi, karakter, dan hak artis-artis kami. Kami juga meminta fans untuk aktif mengirimkan bukti," lanjut JYP Entertainment dalam pengumumannya.

TWICE

Pada bulan ini, JYP Entertainment memang mengumumkan bahwa Mina sedang tidak dalam kondisi sehat. Mina terserang anxiety atau rasa gelisah yang membuatnya memiliki ketakutan saat tampil di atas panggung.

Karena penyakitnya tersebut, Mina harus absen dari tur konser TWICE bertajuk TWICELIGHTS. Mina akan fokus menjalani perawatan dan istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

"Setelah diskusi panjang dengan Mina dan member TWICE, kami memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, pengawasan ahli, dan istirahat cukup," jelas JYP Entertainment kala itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini