nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspadai Virus Korona, Ruben Onsu Batal Sunat Betrand Peto di Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167406 waspadai-virus-korona-ruben-onsu-batal-sunat-betrand-peto-di-singapura-uIUEQvYDHY.jpg Ruben Onsu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu tadinya berniat menyunat Betrand Peto di Singapura. Namun bahaya penyebaran virus Korona membuatnya membatalkan rencana itu.

Rencananya, Ruben akan menyunat Betrand Peto di Jakarta. Saat ini ia mengungkap jika Betrand harus melakukan pengecekan medis.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

"Di Jakarta. Iya di dokter. Kan sudah dinyatakan sehat semuanya jadi bisa sunat," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Alasan utama Ruben Onsu melakukan pengecekan medis adalah karena umur Betrand Peto yang sudah memasuki usia remaja. Normalnya sunatan biasa dilakukan saat anak masih kecil.

Baca Juga:

- Betrand Peto Dicintai Banyak Orang, Ruben Onsu Bersyukur

- Pertama Kali Jalan Bareng Gian Zola, Ghea Youbi: Dipinjam Terus sama Bapak-bapak

"Jadi ada baiknya saya check-up lagi, ulang dari sisi kepentingan dokter, baru dinyatakan fix boleh, baru bisa sunat. Makanya baru minggu ini terealisasi sunat," jelasnya.

Saat ini Betrand Peto mengaku sudah siap secara mental untuk disunat. Selama ini Ruben memang dengan sabar menjelaskan bahwa sunat itu penting untuk kesehatannya.

Ruben Onsu

"Dia enggak takut. Kalau jawabannya tenang di pikiran dia, dia enggak akan lawan itu. Saya selalu bilang ayah bunda selalu di sebelah kakak," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini