nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Lucinta Luna Akibat Kepemilikan Narkoba

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 12:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167232 polisi-beberkan-kronologi-penangkapan-lucinta-luna-akibat-kepemilikan-narkoba-KQBhTNNFv1.jpeg Penangkapan Lucinta Luna (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA Lucinta Luna diamankan petugas kepolisian Satnarkoba Polres Jakbar, Selasa (11/2/2020). Pedangdut yang kental akan isu transgender itu diciduk kepolisian lantaran terseret kasus narkoba.

“Satnarkoba Polres Jakbar tadi malam atau subuh sekitar jam 01.30 WIB itu sudah mengamankan satu orang yang anda kenal sebagai publik figur,” ujar Kapolres Jakbar, Kombes Pol Audie A Latuheru, seperti dilansir dari tayangan Starpro Indonesia, Rabu (18/2/2020).

Baca Juga: Jadi Tersangka Narkoba, Lucinta Luna Buat Gestur Tanda Minta Maaf

 

Lucinta Luna diamankan di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tak sendiri, dalam penangkapan tersebut, Lucinta Luna bersama tiga orang lain dan salah satunya diakui sebagai pasangan.

“Salah satu di antara tiga orang ini, diakui sebagai pasangannya seoarang wanita. Dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,” lanjut Kombes Pol Audie A Latuheru.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga berhasil menemukan beberapa barang bukti berupa obat-obatan. Salah satunya ditemukan di dalam tempat sampah.

“Kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat di antaranya tiga butir pil ekstasi ditemukan di dalam tong sampah atau dibuang oleh salah satu diantara mereka. Kemudian ada lagi, 5 butir pil riklona dan 7 butir tramadol,” terang Audie A Latuheru.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini