nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Tertangkap Narkoba, Gebby Vesta Bicara Karma

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2167019 lucinta-luna-tertangkap-narkoba-gebby-vesta-bicara-karma-MWyZmEh9HZ.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Gebby Vesta memberikan respons pedas atas tertangkapnya Lucinta Luna terkait kepemilikan psikotropika. Sang DJ mengatakan, personel Duo Bunga itu kini terkena karma atas kesombongannya sendiri.

“Akhirnya karma datang sama dia. Karma atas kesombongan dia,” ujar Gebby Vesta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 11 Februari 2020.

 Gebby Vesta. (Foto: Instagram/@gebby.vesta)

Gebby dalam lanjutan pernyataannya mengaku, tidak terkejut dengan kabar penangkapan Lucinta Luna. Sebagai sosok yang mengenal kekasih Abash itu, dia mengklaim, tahu kebiasaan buruk sang pedangdut sejak lama.

“Saya kan pernah membocorkan (di Instagram) kalau dia itu memang pemakai narkoba. Tapi dulu, saya malah diserang sama penggemarnya. Mereka bilang, saya itu halu dan hanya ingin memfitnah Lucinta Luna,” ungkapnya.

Baca juga: Mantan Manajer Ungkap Kondisi Lucinta Luna saat Diperiksa Polisi 

Sementara mengenai karma yang dimaksud Gebby, hal itu tak lepas dari perseteruannya dengan Lucinta beberapa waktu belakangan. Kedua mantan sahabat ini memang sempat bermasalah dalam pembayaran royalti lagu hingga saling membongkar aib.

 Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

“Sekarang, tanpa perlu menggunakan tangan saya akhirnya Allah menjawab perkataan saya dulu. Bahwa dia memang pemakai narkoba,” tutur Gebby Vesta.*

Baca juga: 6 Bulan Menjomblo, Prilly Latuconsina Sering Diledek Orangtua

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini