nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angga Yunanda Ceritakan Pengalaman Ditembak Cewek

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166928 angga-yunanda-ceritakan-pengalaman-ditembak-cewek-a4Bl4ZbY3A.jpg Angga Yunanda (Foto: Instagram/@anggayunandareal16)

JAKARTA – Angga Yunanda mengaku pernah mengalami momen ditembak seorang cewek. Menurut Angga, momen itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku SMP.

“Ada sih (pengalaman ditembak duluan sama cewek). Tapi itu dulu banget pas aku belum kenal yang namanya pacaran gitu, masih SMP,” ujar Angga Yunanda ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Angga Yunanda

Angga kemudian menceritakan sedikit mengenai pengalamannya tersebut. Aktor 19 tahun ini sempat tak menyadari jika teman perempuannya itu menaruh hati padanya.

Baca Juga:

- Kerap Dipasangkan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Semakin Lengket

- Mark Westlife Beri Susu untuk Bayi dari Pasangan Prianya Bikin Netizen Terharu

“Belum cinta monyet. Jadi kayak aku ngerasa, aku enggak ngerti maksudnya dia ngedekatin aku tuh apa. Aku ngerasa kayak oh kita teman saja. Kayak dulu tuh temanan tapi ternyata ada hal lain yang enggak tahu,” tutupnya.

Angga Yunanda

Angga Yunanda kembali merasakan hal yang sama ketika bermain dalam film Mariposa. Pasalnya, di film remaja tesebut, Angga yang berperan sebagai Iqbal terus didekati oleh Acha, teman sekolahnya yang diperankan oleh Adhisty Zara.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Selain cantik, pesona Zara juga terlihat dari rambut panjangnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini