Kerap Dipasangkan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Semakin Lengket

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166387 kerap-dipasangkan-adhisty-zara-dan-angga-yunanda-semakin-lengket-5kwJZKX9Vx.jpg Adhisty Zara dan Angga Yunanda. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangkan sebagai pemeran utama dalam film Cinta Mariposa. Sebelumnya, kedua aktor muda ini mengawali debut duet mereka dalam film Dua Garis Biru.

Kerap dipasangkan dalam satu proyek akting, Adhisty Zara dan Angga Yunanda terlihat semakin lengket. Chemistry keduanya di dalam dan di luar film terlihat semakin solid.

 Adhisty Zara dan Angga Yunanda. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Zara mengaku, sudah tak lagi menjaga imej di depan Angga. Mantan personel JKT48 itu mengaku, sudah merasa cukup nyaman untuk berbagi segala hal dengan aktor 19 tahun tersebut.

"Aku sudah tak mungkin lagi jaim ke dia. Tapi terkadang, pasti ada yang ingin dia tutupi dariku. Tapi aku pasti tahu apapun itu, karena aku mengenal Angga. Dia enggak akan bisa bohong sama aku,” ungkap Zara saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Sempat Berhenti Pacaran, Adhisty Zara: Enggak Ada yang Ganteng 

Komunikasi kuat antara Zara dan Angga rupanya terjalin pula di dunia maya. Jarak antara Bandung dan Lombok yang memisahkan tak menjadi halangan untuk hubungan pertemanan mereka.

"Sudah mengalir saja sih. Kalau ketemu, pasti kami langsung cerita satu sama lain. Tapi kalau tidak pun, biasanya chat. Kami tuh suka kirim video atau pesan lewat DM,” katanya menambahkan.

 Adhisty Zara dan Angga Yunanda. (Foto: Instagram)

Meski sudah sangat dekat satu sama lain, namun Zara dan Angga memastikan hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Keduanya belum berpikir untuk membawa jalinan kisah asmara di dalam film ke dunia nyata.

“Diwujudkan (hubungan asmaranya) melalui film saja,” imbuh Angga.*

Baca juga: Baru Umumkan Kehamilan, Perut Buncit Vanessa Angel Curi Perhatian Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini