nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zico Ikut Tunda Konser Solo Akibat Virus Korona

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 205 2166779 zico-ikut-tunda-konser-solo-akibat-virus-korona-9d7sfU74II.jpg Zico (Foto: Instagram/@woozico0914)

SEOUL - Virus korona yang tengah mewabah di dunia mengakibatkan banyak acara tertunda. Setelah banyak artis yang membatalkan konsernya, kini giliran Zico yang harus menunda konser solo keduanya.

Mengutip Allkpop, Selasa (11/2/2020), penundaan konser solo Zico diumumkan langsung oleh pihak agensi, KOZ Entertainment. Keputusan ini diambil untuk melindungi penggemar dan staf dari kemungkinan tertular virus korona.

Zico

Semula, konser solo ke-2 rapper 27 tahun yang bertajuk King of the Zungle: Weather Changer ini seharusnya dilaksanakan 22-23 Februari 2020 di SK Olympic Handball Gymnasium, Olympic Park, Seoul.

Baca Juga:

- Berkat Any Song, Zico Jadi Artis Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2020

- Mark Westlife Beri Susu untuk Bayi dari Pasangan Prianya Bikin Netizen Terharu

KOZ Entertainment akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai konser ini lewat akun media sosial resminya, segera setelah diputuskan tanggal penggantinya.

Penggemar juga dapat melakukan refund tiket yang sudah dibeli atau menukarnya dengan jadwal baru mendatang. Tata cara refund dan penukaran tiker akan diumumkan oleh agensi di web resmi nanti.

Zico

Diketahui, virus korona tengah mewabah di seluruh dunia, khususnya di China. Hingga saat ini, ditemukan 27 orang yang teridentifikasi positif corona di Korea Selatan telah. Sebanyak 4 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dari virus mematikan ini dan diperbolehkan untuk pulang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini