nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Velove Vexia Ungkap Perjuangan Damayanti Noor sebagai Istri Chrisye

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 09 33 2165747 velove-vexia-ungkap-perjuangan-damayanti-noor-sebagai-istri-chrisye-0bvJ4RO8U0.jpg Velove Vexia (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Velove Vexia mengungkapkan perjuangan mendiang Damayanti Noor semasa hidupnya. Terlebih ketika wanita berhijab itu sudah menyandang status sebagai istri dari musisi legendaris Chrisye.

Putri pengacara O.C Kaligis itu menyebut jika Damayanti Noor merupakan seorang penyanyi. Namun, karier di dunia tarik suara itu ditinggalkan oleh Damayanti Noor dan memilih untuk mendampingi Chrisye.

Velove Vexia

"Mbak Yanti (Damayanti Noor) itu, banyak yang enggak tahu dia dulu penyanyi. Keluarganya punya band Noor Bersaudara kalau enggak salah," ujar Velove Vexia ditemui seusai pemakaman Damayanti Noor di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

- Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan

"Cuma ada pengorbanan yang beliau lakukan. Enggak mungkin di satu keluarga ada dua public figure. Akhirnya mbak Yanti memilih untuk mengurus anak, mas Chrisye yang kerja," lanjutnya.

Velove Vexia sendiri memiliki kedekatan dengan Damayanti Noor. Perkenalan mereka berawal saat penggarapan film biopik Chrisye di mana Velove memerankan tokoh Damayanti Noor.

Damayanti Noor

Seperti diberitakan sebelumnya, Damayanti Noor meninggal dunia di Cimacan, Jawa Barat pada Sabtu (8/2/2020). Saat itu, Damayanti Noor tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Sempat mengeluh pusing saat merias diri, Damayanti Noor pun menjatuhkan gelas saat akan minum. Damayanti Noor pun dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12.45 WIB.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Cantiknya Velove Vexia

Cantiknya Velove Vexia Artis cantik Velove Vexia saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Kehadiran dara cantik berusia 25 tahun ini untuk memberikan dukungan kepada ayahnya, pengacara OC Kaligis, yang terjerat kasus suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan, Sumatera Utara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini