Anak Bantah Damayanti Noor Meninggal karena Stroke

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 09 33 2165741 anak-bantah-damayanti-noor-meninggal-karena-stroke-W8AVI5Ye69.jpg Pasha, putra almarhum Chrisye dan Damayanti Noor (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Putra Damayanti Noor, Rayindra Prashatya atau Pasha meluruskan kabar mengenai penyebab kematian sang bunda. Putra musisi Chrisye membantah jika ibundanya meninggal lantaran serangan stroke.

"Kalau ada pemberitaan stroke itu salah, saya harus bilang itu salah," ujar Pasha ditemui setelah proses pemakaman Yanti Noor, di TPU Jeruk Purut, Minggu (9/2/2020).

Keluarga Damayanti Noor

Lebih lanjut, Pasha mengatakan jika ibundanya memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Namun, kondisi tersebut dialami Yanti Noor pada belasan tahun lalu.

Baca Juga:

- Kronologi Meninggalnya Yanti Noor

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

"Beliau ada riwayat darah tinggi dan itu sudah berapa belas tahun yang lalu. Beliau selalu check up dan enggak pernah ada apa-apa, memang sudah waktunya," lanjut Pasha.

Damayanti Noor meninggal dunia saat berjalan-jalan dengan teman-temannya ke Cimacan, Jawa Barat pada Sabtu (8/2/2020). Menurut Pasha, saat akan pergi, sang bunda tak memiliki keluhan.

Pemakaman Damayanti Noor

"Pas pamit biasa saja, enggak ada firasat yang gimana-gimana, yang janggal gitu enggak ada. Pas dapat berita itu ya memang Yang Maha Kuasa sudah panggil, kita mau apa," tutupnya.

Damayanti Noor dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Damayanti ditempatkan satu liang lahat dengan sang suami, Chrisye.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini