Sebelum Meninggal, Damayanti Noor Berencana Jenguk Cucu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 09 33 2165739 sebelum-meninggal-damayanti-noor-berencana-jenguk-cucu-bpvwlxUjGR.jpg Damayanti Noor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Damayanti Noor memiliki rencana untuk menjenguk cucunya yang baru lahir di Bali. Menurut putra Damayanti Noor, Rayindra Prashatya, istri Chrisye tersebut sudah menjadwalkan keberangkatannya pada pekan depan.

"Tadinya mau tengok cucu, tapi kan baru lahir beberapa hari yang lalu, jadi enggak jadi. Rencananya minggu depan," ujar Rayindra Prashatya ditemui seusai pemakaman Damayanti Noor, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Damayanti Noor

Tak sendiri, rencananya, Damayanti akan ke Bali bersama anak-anaknya yang lain. Sayangnya, Tuhan memanggil Damayanti Noor sebelum melihat sang cucu.

"Semua ke Bali, mungkin saya nyusul, karena kan saya kerja. dan kondisi kayak gini ya batal," tutup Rayindra Prashatya.

Baca Juga:

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

- Jelaskan soal Korona, Saaih Halilintar Dikecam Netizen

Seperti diberitakan sebelumnya, Damayanti Noor meninggal dunia saat berjalan-jalan ke Cimacan, Jawa Barat bersama teman-temannya pada Sabtu (8/2/2020). Saat itu Damayanti sempat mengeluhkan pusing sampai akhirnya tak sadarkan diri.

Pemakaman Damayanti Noor

Damayanti Noor pun meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit setempat. Kepergian Damayanti yang terbilang mendadak itupun sempat membuat keluarga syok.

Wanita yang sempat menjajaki dunia tarik suara itu dimakamkan di TPU Jeruk Purut keesokan harinya. Damayanti Noor ditempatkan di satu liang lahat bersama Chrisye.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini