nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caesar Hito Ungkap Alasan Mantap Melamar Felicya Angelista

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 09 33 2165733 caesar-hito-ungkap-alasan-mantap-melamar-felicya-angelista-CZn32d8hT8.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Caesar Hito mengungkapkan alasannya mantap melamar Felicya Angelista. Menurut Hito, dia menemukan apa yang dimau dari sosok Felicya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito

“Karena memang aku menemukan sosok yang aku mau dalam diri Feli, meskipun kita sama-sama memiliki kekurangan,” ujar Caesar Hito ditemui saat acara lamarannya yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).

“Gue sudah tahu banget karakternya Feli kayak gimana dan karena kita sudah lama saling kenal, saling tahu. Jadi meskipun begitu, kita jadi tahu mengantispasi kayak gimana,” lanjutnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Selain itu, hubungan asmara Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah berlangsung cukup lama, yakni 7 tahun. Hito menyebut jika hubungan yang langgeng tersebut tak terlepas dari masalah.

Baca Juga:

- Felicya Angelista Khawatir Kebanjiran saat Lamaran

- Masih Komunikasi, Vino G. Bastian Kaget Dengar Kabar Kematian Damayanti Noor

“Meskipun hampir tujuh tahun ini, kalau yang orang-orang tahu kan lempeng-lempeng saja. Padahal beda sama kita yang jalanin, suka berantem lah, suka beda pendapat segala macam. Hal-hal kecil saja bisa jadi hal yang gede sebenarnya,” aku Hito.

Usia pacaran yang berlangsung cukup lama itu juga menjadi salah satu alasan Hito mantap untuk melamar sang kekasih. Hito menyebut jika keinginan melamar Feli sudah dia niatkan sejak lama.

“Dan puji Tuhan, kita dikasih langgeng, dengan usia pacaran yang sangat lama. Jadi sudah enggak pakai ragu-ragu lagi untuk tunangan. Sebenarnya sudah lama, cuma momen yang paling tepat adalah sekarang,” tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Single Lagu Felicya Angelista Terus Menunggu, Sindir Sang Pacar Caesar Hito

Kekompakan keduanya saat mengenkan busana berwarna putih. (Foto: Instagram @felicyaangelista_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini