nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VLive di Jakarta Ditunda karena Korona, Sunmi Minta Maaf ke Fans Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 18:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 09 205 2165708 vlive-di-jakarta-ditunda-karena-korona-sunmi-minta-maaf-ke-fans-indonesia-6HVhs9QkrK.jpg Sunmi (Foto: Instagram/@miyayeah)

JAKARTA - Wabah virus korona terus memberikan dampak negatif agenda konser di Indonesia. Terbaru, festival musik VLive Indonesia terpaksa diundur karena penyebaran virus dari Wuhan, China tersebut.

Pada Jumat (7/2/2020), panitia VLive Indonesia mengumumkan penundaan festival musik tahunan tersebut. Panitia beralasan penundaan ini juga atas permintaan berbagai pihak yang khawatir dengan penyebaran korona.

"Sehubungan dengan wabah baru virus korona yang baru-baru ini menyebar ke seluruh dunia, banyak orang menyatakan kekhawatiran mereka tentang pengadaan konser dalam skala besar," demikian pengumuman pihak VLive di akun media sosial mereka.

"VLive merasa bahwa keselamatan artis dan penggemar adalah prioritas utama dalam situasi ini. Setelah melalui banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menunda acara ini sementara," sambung panitia.

Baca Juga:

- Sunmi Jawab Tuduhan Operasi Payudara

- Jelaskan soal Korona, Saaih Halilintar Dikecam Netizen

Pembatalan VLive Indonesia ini langsung mendapat respons dari Sunmi. Sebagai salah satu performer di VLive Indonesia, mantan personel Wonder Girl's itu merasa menyesal karena belum bisa menyapa penggemar di Tanah Air.

"Aku benar-benar minta maaf. Aku harap bisa segera bertemu Miyane (sebutan fans Sunmi) Indonesia," tulis Sunmi.

Sunmi

VLive Indonesia - V Heartbeat awalnya dijadwalkan digelar pada 15 Februari 2020 di Basketball Hall, GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Selain dimeriahkan Sunmi, acara ini juga menghadirkan Golden Child, Rizky Febian, Mawar de Jongh, Un1ty, dan Cantika.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini