nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ray Sahetapy Akhirnya Buktikan Main di Captain America: Civil War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 08 206 2165326 ray-sahetapy-akhirnya-buktikan-main-di-captain-america-civil-war-WpojYdclml.jpg Ray Sahetapy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ray Sahetapy akhirnya bisa membuktikan diri pernah bermain di film Captain America: Civil War. Video penampilan Ray yang dipotong rupanya sudah menyebar dan menjadi viral di Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh kanal YouTube Marvel Indo tiga hari lalu. Ray Sahetapy terlihat sedang melakukan adegan lelang sebuah barang milik Hydra.

Baca Juga:

Tiga Setia Gara Diduga Alami KDRT, Ray Sahetapy Angkat Bicara

Ray Sahetapy Akan Beri Motivasi kepada Korban Bencana di Palu   


Ketika video penampilannya menjadi viral, Ray pun merasa senang. Ia kini bisa membuktikan bahwa dirinya pernah bekerja sama dengan Russo Brothers dalam penggarapan Civil War.

"Aku senang juga membuktikan bahwa itu hasil kerja di sana, supaya aktor Indonesia gak ngibul, gitu lho. Bahwa benar-benar syuting di sana. Karena beberapa teman-teman juga ngerasa, 'Kapan syutingnya?'" kata Ray Sahetapy.

Ray Sahetapy tak memusingkan mengapa adegannya absen dari film Captain America: Civil War. Menurutnya wajar jika sutradara tak ingin memasukkan salah satu adegan karena satu dan berbagai alasan.

"Enggak (masalah). Karena cara kerja mereka seperti itu, kok. Aku juga percaya sama kerja mereka. Kalau mereka nge-cut kan karena ada alasannya," tambahnya.

Beredarnya video Ray Sahetapy di film Captain America: Civil War membuat para penggemar berasumsi ke arah lain. Potongan video berdurasi kurang dari dua menit itu bisa digunakan untuk footage tambahan di serial Falcon and the Winter Soldier. Apalagi setting tempat di series itu akan menampilkan Madripoor, sebuah negara fiksi dari Asia Tenggara. Kemungkinan itu masih terbuka lebar lantaran dalam video Ray terlihat menggunakan bahasa Indonesia ketika melakukan lelang.

Baca Juga:

Jejak Digital Muncul, Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina

Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan

Di Film Chrisye, Aktor Senior Ray Sahetapy Berperan sebagai Ayahanda Chrisye

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Di Film Chrisye, Aktor Senior Ray Sahetapy Berperan sebagai Ayahanda Chrisye

Ray Sahetapy saat berkunjung ke Kantor Okezone pada acara promo film Chrisye di Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini. Aktor senior ini jalani peran sebagai ayahanda Chrisye, Laurens Rahadi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini