Johnny Depp Terbukti jadi Korban Pemukulan, Netizen Kecam Amber Heard

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162427 johnny-depp-terbukti-jadi-korban-pemukulan-netizen-kecam-amber-heard-1AiJbDT7k0.jpg Johnny Depp sebagai Jack Sparrow (Foto: Walt Disney Pictures)

LOS ANGELES – Johnny Depp mendapat dukungan dari netizen setelah pengakuan kekerasan yang dilakukan mantan istrinya, Amber Heard terungkap ke publik. Melansir Daily Mail, Senin (3/2/2020), aktris Aquaman itu mengakui melemparnya dengan panci, wajan, hingga vas bunga.

Baca Juga: Bukti KDRT pada Johnny Depp Tersebar, Amber Heard Akui Pukul sang Mantan

Johnny Depp sebagai Jack Sparrow

Tagar #JusticeForJohnnyDepp muncul di Twitter menyusul fakta baru ini. Tak sedikit warganet menyerukan keadilan untuk aktor Pirates of The Caribbean tersebut.

Netizen terutama meminta agar Johnny kembali mendapatkan peran ikoniknya, Jack Sparrow di Pirates of Caribbean. Kasus KDRT ini memang menjadi salah satu faktor didepaknya Johnny dari peran Kapten Jack Sparrow.

“Yang perlu mereka lakukan adalah mengembalikan karakternya (tidak ada yang bisa menggantikan Depp) dan membuat Amber Heard kehilangan pekerjaan,” tulis @YuhThankunext sambil menyematkan GIF Jack Sparrow sambil tersenyum.

Sementara @MommaBearJazz menulis, “Aku berharap noda ini bisa dihapus dan Johnny Depp bisa kembali secara bebas memainkan film apapun yang dipilih. Aku akan selalu menjadi penggemar beratnya.”

Selain memberikan dukungan pada sang aktor, penggemar juga mengecam aksi yang dilakukan Amber Heard. “Aku ingin dia dipenjara,” kicau @fiyinxjobb.

Amber Heard

“Ada rekaman tentang (kejadian) sebenarnya, bahwa ia mengakui tindakan kekerasan. Sekarang mereka mencoba membuatnya menjadi (Amber Heard) korban? Para penggemar akan tetap mendukungnya sekalipun ia menjadi pembunuh,” sahut @sebbystan_damn.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini