nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Diet Pescatarian, Janelle Monae Keracunan Merkuri

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164265 jalani-diet-pescatarian-janelle-monae-keracunan-merkuri-EQPMhLFGh7.jpg Janelle Monae. (Foto: Glamour Magazine)

LOS ANGELES - Janelle Monae harus mendapatkan perawatan medis setelah menjalani diet pescatarian yang membuatnya keracunan merkuri. "Aku hampir mati," katanya seperti dikutip dari The Cut, Kamis (6/2/2020).

Pescatarian merupakan metode diet di mana seseorang tak hanya mengonsumsi sayur dan buah. Diet ini menjadikan ikan dan makanan laut sebagai sumber protein utama.

Janelle Monae. (Foto: Allure Magazine) 

Menurut World Health Organization (WHO), merkuri bisa meracuni tubuh manusia ketika mengonsumsi ikan yang tercemar. Monae mengaku, menjalani diet pescatarian demi kesehatannya.

Pasalnya, penyanyi 34 tahun itu berambisi untuk hamil dan memiliki anak. "Aku ingin punya anak. Aku tak mau melepaskan kesempatan itu hanya karena terlalu fokus berkarier," ujarnya.

Baca juga: Janelle Monae, Kandidat Kuat Pemeran Domino di Deadpool 2 

Sementara itu, Janelle Monae dijadwalkan tampil dalam ajang Academy Awards ke-92 di Dolby Theatre, Los Angeles, pada 9 Februari 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini