nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Sebar 150 Undangan untuk Resepsi Pernikahan di Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164249 vanessa-angel-sebar-150-undangan-untuk-resepsi-pernikahan-di-bali-QKWCdYwO5r.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel membenarkan bahwa dirinya dan sang suami, Febria Ardiansyah alias Bibi, akan menggelar resepsi pernikahan di Bali, pada 8 Februari 2020. Bahkan, secara gamblang, wanita 28 tahun tersebut memohon doa agar resepsi pernikahannya dengan Bibi bisa berjalan dengan lancar.

"Ya insya Allah resepsiku sebentar lagi, tanggal 8 Februari di Bali. Jadi mohon doanya," ungkap Vanessa Angel dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Mengenai alasan memilih Bali sebagai lokasi resepsi pernikahan, pelantun Indah Cintaku ini mengatakan bahwa sedari dulu dirinya memang memiliki cita-cita untuk bisa menikah di sana. Apalagi ditambah pertemuannya pertama kali dengan sang suami juga berlangsung di Bali sekira beberapa tahun lalu.

Baca juga: Jelang Resepsi Pernikahan, Vanessa Angel Lakukan Fitting Baju

Vanessa Angel

Baca juga: Jelang Resepsi Pernikahan, Vanessa Angel Lakukan Fitting Baju

"Kenapa milih Bali, karena memang dream wedding aku kan memang di Bali dari dulu. Penginnya gitulah," jelasnya.

"Aku sama mas Bibi kan ketemunya di Bali. Jadi kita pilih Bali saja," lanjut Vanessa Angel.

Sementara itu, Vanessa mengungkap bahwa dalam acara resepsi yang digelar tertutup tersebut, dirinya hanya akan mengundang sebanyak 150 undangan saja. Ia bahkan tak menggunakan konsep pelaminan, melainkan intimate, di mana dirinya akan berbaur bersama para tamu yang hadir.

Vanessa Angel

"Total kemarin 150 undangan, internasional wedding saja sih biasa. Kita sih unggulin di viewnya. Kalau di Bali juga kan lebih intimate ke tamu-tamu, bukan yang kayak di pelaminan gitu kita di salamin satu-satu sama tamu, kan enggak," paparnya.

"Kita lebih ke mingle ke tamu-tamu, kita yang nyamperin tamu-tamunya, say thanks," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Kenakan Hijab, Netizen: Semoga Istiqomah

Vanessa Angel (hijab merah) bersama temannya Shara Sultana. (Foto: Istagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini