nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Ungkap Pengalaman Syuting di Manchester

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 08:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 206 2164101 adipati-dolken-ungkap-pengalaman-syuting-di-manchester-7IoYwF0vT7.jpg Adipati Dolken (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken akan kembali muncul di layar bioskop dalam film terbarunya, Pemburu di Manchester Biru. Film ini diadaptasi dari kisah nyata Hanif Thamrin, orang Indonesia pertama yang menjadi reporter untuk klub sepakbola Inggris, Manchester City.

Adipati Dolken

Proses syuting pun berlangsung di Manchester dan London. Adipati Dolken menceritakan pengalamannya merasakan syuting di kota Manchester.

Selama menjalani syuting selama hampir satu bulan, Adipati Dolken menemukan banyak perbedaan antara Manchester dan London. Menurut pria yang akrab disapa Dodot tersebut, London terasa lebih ramai jika dibandingkan dengan Manchester.

Baca Juga:

- Adipati Dolken Jadi Jurnalis Bola di Film "Pemburu di Manchester Biru"

- Ternyata, Teddy Pinjam Uang Ibunda Lina Jubaedah untuk Beli Mahar

"Manchester sepi banget, beneran kayak rumah-rumah gitu. Kalau London kotanya rame, Manchester ada juga tapi dari segi kekentalan kulturnya Manchester kental banget," ungkap Adipati Dolken.

Berperan sebagai Hanif Thamrin, dalam film ini Adipati Dolken berduet dengan Ganindra Bimo. Keduanya banyak berlatih bahasa Inggris dengan aksen British agar terasa natural di dalam film.

"Gue sama Hanif dapat kesempatan buat ketemu orang British asli jadi bisa belajar banyak. Proses reading gue hampir sebulan dan semingguan reading sama orang British," sambungnya.

Film Pemburu di Manchester Biru sendiri akan mengawali debutnya di layar bioskop mulai Kamis (6/2/2020). Film garapan sutradara Rako Prijanto ini mengajarkan betapa pentingnya perjuangan untuk bisa mewujudkan sebuah impian.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini