Justin Bieber Khawatir Tak Bisa Setia pada Hailey Baldwin

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160335 justin-bieber-khawatir-tak-bisa-setia-pada-hailey-baldwin-tJ70gNv65E.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber mengaku menyimpan kekhawatiran tentang pernikahannya dengan model Hailey Baldwin. Kepada Ellen DeGeneres, pelantun Yummy itu mengaku, tak yakin bisa setia kepada istrinya.

“Aku tidak terlalu khawatir tentang lamaranku, karena aku tahu pasti jawabannya. Aku hanya bertanya-tanya, ‘Apakah aku yakin dengan komitmen ini? Apakah aku mampu menghargai komitmen yang telah kubuat?’” ujarnya dalam Ellen DeGeneres Show seperti dikutip dari Page Six, Kamis (30/1/2020).

 Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Meski kekhawatiran itu sempat singgah, namun Justin Bieber mengaku rasa cintanya kepada sang istri jauh lebih besar. Ia mampu dan yakin memilih model 23 tahun itu untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Setia? Itu sangat sulit. Tapi kurasa, itulah yang harus kuperjuangkan dalam pernikahan ini. Aku membuat keputusan menikah dan menjadi suami. Inilah yang kuinginkan dan aku memilih dia (Hailey) sebagai istriku,” tegasnya.

Baca juga: Pacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez Pernah Dilecehkan 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar resepsi dan pemberkatan pernikahan di Montage Palmetto Bluff, South Carolina, California, pada 30 September 2019. Pesta itu mereka gelar setelah lebih dahulu melegalkan pernikahan mereka di New York, pada 13 September 2018.*

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini