nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Putrinya Dicukur hingga Botak, Begini Perasaan Syahnaz Sadiqah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 33 2158590 lihat-putrinya-dicukur-hingga-botak-begini-perasaan-syahnaz-sadiqah-ZF1uYtrhei.jpg Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, dan si kembar (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Artis peran Syahnaz Sadiqah bersama suaminya, Jeje Govinda menggelar acara akikah kedua bayi kembarnya, Zayn dan Zunaira pada Sabtu, 25 Januari 2020. Bertempat di kediaman milik sang kakak, Raffi Ahmad, acara tersebut berlangsung cukup sederhana dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga serta anak-anak yatim piatu.

Baca Juga: Gelar Akikah si Kembar, Syahnaz Sadiqah Undang Anak Yatim Piatu

Syahnaz Sadiqah

Dalam acara tersebut Zayn dan Zunaira harus melakukan tradisi potong rambut. Saat hal itu dilakukan, Syahnaz mengaku cukup sedih, lantaran melihat putrinya, Zunaira kini tak memiliki rambut.

"Aku tuh (sedih) lebih yang ke arah perempuan botak, kasihan. Lebih ke gitu sih. Mungkin dianya mah enggak ngerti, mau botak mau gondrong, bayi mah enak-enak aja tidur," ungkap Syahnaz.

"Tapi maksudnya ngelihatnya, ah sedih. Soalnya dulu aku enggak dihabisin, enggak dibotak. Ya semoga bisa cepat tumbuh lagi rambutnya," timpalnya.

Syahnaz Sadiqah

Sementara itu, momen kelahiran kedua buah hati Syahnaz dan Jeje ini tak sempat dihadiri oleh Raffi Ahmad. Hal tersebut terjadi lantaran kini Raffi beserta istri dan anaknya tengah berada di luar negeri untuk menghabiskan waktu berlibur bersama.

Mengenai hal tersebut, Syahnaz hanya pasrah meski mengaku cukup merasa sedih. "Nggak ada aa, iya semua. Dari lahiran sampai akikah. Enggak ada mbak Gigi, enggak ada Rafathar. Ya sedih," tuturnya.

Baca Juga: Celana Mulan Jameela saat Rapat DPR Tuai Cibiran Netizen

"Cuma kan, ya sudahlah, mereka kan memang lagi pergi, dan sudah tahu juga mereka memang mau pergi," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Bayi tersebut diberi nama Zayn Sadavie Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Foto: Instagram @syahnazs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini