Millendaru Akui Punya Hasrat Seksual, tapi...

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 33 2163690 millendaru-akui-punya-hasrat-seksual-tapi-0OP7UInxr6.jpg Millendaru (Foto: Instagram @millencyrus)

JAKARTA Millendaru mengakui masih memiliki hasrat seksual atau nafsu birahi. Namun, menurut Millen hal itu dapat terjadi ketika dia melihat seorang pria, bukan wanita.

“Masih (bisa ereksi), kalau sama cowok,” ujar Millendaru dalam video di saluran YouTube milik Deddy Corbuzier, Selasa 4 Februari 2020.

Keponakan Ashanty ini pun mengibaratkan dirinya sebagai orang normal yang memiliki hasrat seksual ketika melihat lawan jenis. Dia sendiri saat ini merasa dirinya adalah seorang wanita.

“Kayak misalnya gini, seperti orang normal biasa saja, pasti ada rasa nafsu. Ya aku sama saja kalau lihat cowok,” ungkap Millendaru.

Baca juga: Jadi Transgender, Millendaru: Sudah Jalan Tuhan

Millendaru

Transgender itu pun mengatakan jika dirinya tak pernah memiliki nafsu dengan wanita. Dia mengatakan merasa memiliki fisik yang sama dengan wanita hingga tak ada hasrat.

“Kalau lihat cewek kayak yang ‘ini sama dong’. Mindsetnya berubah dan aku sangat feminin sekali, enggak ada cowok-cowoknya,” lanjut Millendaru.

Sebelumnya, Millendaru sendiri mengaku sudah merasa sebagai perempuan sejak dirinya kecil. Millen juga mengatakan jika dirinya memiliki kelainan hormon.

Millendaru

“Stabilnya harus terapi hormon. kalau tidak ya enggak balance, aku kan sudah transisi sebagai cewek, kalau ga terapi, bakalan bisa kanker. Hormon estrogennya harus dinaikan dan aku juga kan cek di dokter,” tutup Millendaru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini