nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Manggung Usai Operasi Ginjal, Ini yang Dirasakan Vidi Aldiano

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163636 kembali-manggung-usai-operasi-ginjal-ini-yang-dirasakan-vidi-aldiano-zBQan4R1gu.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram @vidialdiano)

JAKARTA - Vidi Aldiano sempat beristirahat selama 7 minggu dari aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Hal tersebut dikarenakan, pria 29 tahun ini baru saja melakukan operasi pengangkatan ginjal, lantaran dokter memvonis bahwa dirinya mengalami kanker ginjal stadium 3.

Selama beristirahat, Vidi Aldiano berusaha untuk memulihkan kesehatannya agar bisa segera menyapa para penggemarnya lagi. Ia bahkan sempat menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda.

Setelah merasa puas beristirahat, pelantun Gadis Genit ini untuk pertama kalinya kembali dan menyapa penggemarnya pada Minggu 2 Februari 2020 di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ia mengaku cukup gelisah saat harus tampil di depan ribuan orang dengan koreografi yang lengkap.

Baca juga: Harapan Vidi Aldiano di Hari Kanker Sedunia

Vidi Aldiano

"Panggung pertama 2020 setelah 7 minggu rehat," tulis Vidi dalam akun Instagramnya.

"Sempet lumayan anxious karena udah lama banget ga manggung dengan full koreo," sambungnya.

Meski sedikit khawatir dengan aksi panggungnya, Vidi mengaku terbantu dengan energi positif para penggemarnya yang ikut merasakan kebahagiaan atas penampilannya malam itu. Ia pun mengungkap bahwa jahitan bekas operasi ginjalnya pada Desember 2019, aman.

Vidi Aldiano

"Alhamdulillah berkat energi positif dari kalian semua, jaitan bekas operasi gue aman. Thank you guys!," tukasnya. (sus)

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini