Agensi Bantah Lee Shin Young Lakukan Kekerasan saat SMA

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 33 2163550 agensi-bantah-lee-shin-young-lakukan-kekerasan-saat-sma-UKZHYM6xYw.jpg Lee Shin Young (Foto: Instagram/@leesin_y)

SEOUL - Forest Entertainment akhirnya angkat suara terkait tudingan aksi kekerasan yang dilakukan Lee Shin Young semasa bersekolah. Dalam keterangan resminya, agensi itu membantah tuduhan yang dilontarkan warganet tersebut.

Baca Juga: Aktor Crash Landing on You Lee Shin Young Dituding Lakukan Kekerasan

Lee Shin Young di Crash Landing on You

"Sebagai agensinya, kami berusaha mencari tahu kebenaran konten tersebut. Kami mengonfirmasi kabar itu pada keluarga dan teman-temannya," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (5/2/2020).

Setelah melakukan konfirmasi, Forest Entertainment memastikan bahwa Lee Shin Young tak pernah melakukan apa yang dituduhkan kepadanya. Namun begitu, dia bersedia meminta maaf kepada siapa saja yang merasa pernah disakitinya, baik secara fisik maupun verbal.

Selanjutnya, Forest Entertainment meminta maaf kepada staf produksi Crash Landing on You apabila isu tersebut memengaruhi jalannya syuting.

Lee Shin Young

"Sebagai tambahan, kami berharap tidak ada lagi kabar hoax seperti ini. Kami akan mengambil langkah hukum apabila isu ini masih berlanjut," ujar agensi tersebut.

Permasalahan ini bermula ketika seorang warganet merilis daftar 'kejahatan' yang dilakukan Lee Shin Young semasa di SMA. Dia mengaku, aktor 22 tahun itu menendang teman sekelasnya sebanyak 3 kali saat waktu istirahat.

Lee Shin Young di Crash Landing on You

Baca Juga: Anaknya Dianggap Lebih Senang Bersama Mulan Jameela, Ini Kata Maia Estianty

Aksi itu, menurut warganet tersebut dilakukan Shin Young hanya karena si korban memerhatikannya. "Dia dan teman-temannya kemudian membully anak itu dengan kata-kata kasar," ujar netizen tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/2/2020).

Warganet itu juga mengatakan, Lee Shin Young dan teman-temannya kerap memaksa anak laki-laki di sekolah itu untuk melakukan masturbasi. Setelahnya, mereka akan menertawai anak-anak tersebut.

Tak hanya itu, warganet tersebut mengungkapkan Lee Shin Young sering mengeroyok teman sekelasnya di dalam kelas. Shin Young, menurut netizen tersebut, terkenal dengan kenakalannya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini