Aghniny Haque Kesulitan Berperan sebagai Perempuan Bermata Minus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 206 2163969 aghniny-haque-kesulitan-berperan-sebagai-perempuan-bermata-minus-nlWqnxrBXF.jpg Aghniny Haque. (Foto: Instagram/@aghninyhaque)

JAKARTA - Aghniny Haque dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Karin dalam film pendek Menanti Keajaiban. Film tersebut digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko bekerjasama dengan Padi Reborn.

Peran perempuan bermata minus ini cukup membuat Aghniny Haque kesulitan. Wajar saja, Aghniny selama ini tidak pernah menggunakan kacamata seperti perannya di dalam film pendek tersebut.

 Poster film pendek Menanti Keajaiban. (Foto: Visinema Pictures)

"Aku dua hari pakai lensa itu tuh pusing. Aku enggak minus sih cuma kacamata itu kecil banget dan aku harus tetap berakting dan seolah tak normal. Padahal kan mataku baik-baik saja," kata Aghniny Haque saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Selain tersiksa dengan kacamata, Aghniny juga sempat kesulitan untuk menggambarkan gerak-gerik tubuh orang yang bermasalah dengan pandangannya. Beruntung, Aghniny menaruh kepercayaan tinggi terhadap kemampuan sang sutradara hingga syuting pun berjalan lancar.

Baca juga: Aghniny Haque Pernah Alami Gangguan Kejiwaan usai Syuting 

"Awalnya aku kayak, 'Aduh, ini gimana ya?' Tapi setelah memakai kacamata dan diarahkan oleh Mas Angga, semua mengalir begitu saja,” jelas Aghniny Haque.

 Aghniny Haque (Foto: Instagram/@aghninyhaque)

Film pendek Menanti Keajaiban merupakan suguhan dari Angga Dwimas Sasongko sebelum merilis video klipnya. Film tersebut ini menampilkan alternate ending yang merupakan buah pemikiran Angga dan Piyu Padi Reborn.*

Baca juga: Singgung Budaya K-Pop, Akun Twitter Jerinx Lenyap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini