Aghniny Haque Pernah Alami Gangguan Kejiwaan usai Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 33 2163932 aghniny-haque-pernah-alami-gangguan-kejiwaan-usai-syuting-osichAVzJ3.jpg Aghniny Haque (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aghniny Haque mengaku pernah mengalami gangguan kejiwaan usai syuting. Beberapa peran memang terkadang membuat psikis Aghniny terganggu.

Demi menghindari gangguan kejiwaan yang lebih dalan, Aghniny Haque pun sering berkonsultasi dengan tenaga ahli.

"Aku kadang suka terombang-ambing gitu kayak, 'Ini gue bukan sih?' Jadi, setelah selesai syuting aku cek ke psikiater atau psikolog gitu ngobrol," ungkap Aghniny Haque ketika ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Pada beberapa kesempatan, Aghniny sering mengalami kesulitan untuk keluar dari peran yang dimainkannya. Perempuan berusia 25 tahun itu pun sering bertanya kepada aktor-aktor yang lebih senior cara melepaskan diri dari karakter yang dimainkan.

 

Baca Juga: Aghniny Haque Semakin Nikmati Keseruan Main Film Horor

"Ini juga aku juga lagi nyari gitu lho gimana bisa lepas dan gimana habis scene-scene nangis tuh langsung rilis gitu," tuturnya.

Sebagai seorang aktor, Aghniny Haque memang harus selalu siap dengan tantangan yang diberikan sutradara. Salah satu kesulitan yang ia rasakan adalah ketika harus menangis di dalam sebuah adegan.

Aghniny Haque sendiri baru saja menyelesaikan syuting untuk film pendek Menanti Keajaiban. Film pendek ini merupakan kolaborasi Angga Dwimas Sasongko bersama Padi Reborn.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini