nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melayat ke Rumah Duka Gus Sholah, Hotman Paris Jadi Sorotan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163334 melayat-ke-rumah-duka-gus-sholah-hotman-paris-jadi-sorotan-netizen-YYqclAWUD6.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Youtube Hotman Paris Show)

JAKARTA Hotman Paris Hutapea menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka ulama sekaligus politisi Gus Sholah. Momen tersebut pun dibagikan Hotman Paris melalui video unggahan di Instagram pribadinya, Senin (3/2/2020).

Ada yang unik dari momen ketika Hotman Paris berada di rumah duka yang diwariskan oleh pendiri Nadhatul Ulama KH Hasyim Asy’ari. Pengacara berdarah Batak itu terlihat duduk tepat di belakang para pelayat yang tengah menjalankan salat.

“Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri Nu ( Hasyim Asy’ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasih makan he.. he,” tulis Hotman Paris dalam keterangannya di Instagram.

 

Baca Juga: Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana

Hotman pun menerangkan jika hubungannya dengan Gus Shalah begitu baik. Bahkan, Hotman sempat berkunjung ke pesantren yang didirikan oleh kakek dari Gus Shalah, KH Hasyim Asy’ari.

“Itu karena sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan di kasi gelar Gus ( diJombang Pesantren Tebu Ireng). Muka Hotman capek kusam terbang dari Bali ke Jombang,” tutupnya.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari para netizen. Sebagian besar dari mereka memuji Hotman Paris lantaran memiliki sifat toleransi antar agama.

Baca Juga: Usai Menikah, Vanessa Angel Miliki Nama Baru

“Mantaap sangat luar biasa... Toleransi beragama,” ujar salah seorang warganet.

 

“Hebat gus Hotman lagi bertoleransi,” sahut netizen yang lain mengomentari unggahan Hotman Paris.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini