Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 33 2161769 bantah-pengangguran-ternyata-ini-pekerjaan-teddy-pardiyana-oL6Bj0E7Ii.jpg Teddy Pardiyana, Suami Mendiang Lina Jubaedah. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

JAKARTA - Teddy Pardiyana akhirnya berbicara terbuka tentang kehidupan pribadinya kepada Hotman Paris yang selama ini bergulir liar di media massa. Salah satunya, soal profesi yang dilakoninya.

“Ada pertanyaan bahwa selama perkawinan kamu tidak bekerja, bener enggak tuh?” ujar Hotman Paris seperti dikutip dari Hotman Paris Show, pada Sabtu (1/2/2020).

 Teddy Pardiyana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

Terkait pertanyaan Hotman Paris tersebut, Teddy pun memberikan jawabannya. “Sekalipun saya tidak bekerja, toh saya punya bisnis. Saya menjalankan usaha grosiran dan bahan bangunan. Dulu ada salon, tapi kan tutup,” katanya menjelaskan.

Teddy Pardiyana juga membantah menumpang hidup pada mendiang istrinya dan bergantung secara finansial padanya. Untuk meyakinkan Hotman, dia mengaku, pernah berkeliling tiga negara sebelum menikahi mantan istri komedian Sule tersebut.

Baca juga: Kecurigaan Tak Terbukti, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi 

Ketiga negara itu, menurut dia, adalah Malaysia, Singapura, dan Australia. Dia bahkan pernah ditawari untuk menjalankan bisnis properti di Melbourne, Australia.

Setelah mendengarkan penuturan Teddy tersebut, Hotman kembali menelisik kehidupan finansialnya. Pengacara itu menanyakan soal sosok yang menafkahi rumah tangga mereka selama hampir setahun menikah.

 Teddy Pardiyana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

“Jadi, selama ini yang menafkahi keluarga itu kamu atau istri?” tanya Hotman yang dijawab Teddy dengan, “Ya, bareng.”* 

Baca juga: Pengakuan Aurelie Moeremans: Aku Tak Pernah Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini