Cerita Uya Kuya Jadi Saksi Kecelakaan Hebat di Amerika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163290 cerita-uya-kuya-jadi-saksi-kecelakaan-hebat-di-amerika-oawIl2F7hY.jpg Uya Kuya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Uya Kuya mendapat pengalaman kurang menyenangkan dari kunjungan terakhirnya ke Amerika Serikat. Dia dan sang istri, Astrid harus menyaksikan kecelakaan mobil hebat di depan mata mereka.

“Kemarin di Amerika lagi nyetir dari Mammoth Lakes ke LA. Tiba-tiba ada orang mabuk nyusul dari kiri, memang nyusul dari kiri. Cuma di depan dia enggak balik ke jalurnya,” kisah Uya di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Sering Kunjungi Tokyo, Uya Kuya Jatuh Cinta dengan Kuliner Jepang

 

“Kita sudah bilang, ‘Nih orang mabuk nih’. Ternyata ada truk di sana, dia langsung ngehindarin, enggak lama belokannya gini tapi dia kencang akhirnya terbang kebalik-balik 6 kali,” lanjutnya.

Pria 44 tahun bahkan jadi orang pertama yang menyaksikan langsung kecelakaan tersebut. Sebab menurut penuturan Uya, dirinya tepat berada di belakang mobil tersebut sebelum menabrak hingga terbang dan terbalik.

“Lihat langsung depan gue. Astrid lihat pas dari mobil terbang. Gue lihat pas kebalik-baliknya,” kata dia.

 

Baca Juga: Marak Virus Korona, Uya Kuya Tetap Terbang ke Jepang

Usai kejadian, Uya Kuya sempat berinisiatif menghubungi polisi setempat agar korban bisa segera ditangani. Namun ketika polisi tiba di lokasi, sang presenter memilih pergi karena takut.

 

“Takut lah, karena gue pertama kali sampai di situ. Gue nelpon 911, cuma pas polisi datang gue langsung cabut. Takut jadi saksi, ngeri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini