nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Virus Korona, Sandra Dewi Batasi Anak Keluar Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163269 khawatir-virus-korona-sandra-dewi-batasi-anak-keluar-rumah-CFY7VvNlIs.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi)

JAKARTA - Penyebaran virus Korona semakin mengkhawatirkan warga dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Sandra Dewi pun ikut memperhatikan isu virus Korona dan akhirnya membatasi aktivitas anaknya keluar rumah.

Di satu sisi Sandra Dewi merasa kasihan karena anaknya tidak bisa beraktivitas di luar rumah. Padahal saat ini anaknya, Raphael Moeis, sering merasa bosan jika berada di rumah terus.

Baca Juga: Dijodohkan, 3 Pasangan Selebritis Tetap Harmonis Setelah Menikah

 

"Sekarang aja tuh anakku gak masuk sekolah, ke mall, padahal anakku gak pernah betah di rumah. Sekarang tiap hari di rumah sampe bosan," kata Sandra Dewi.

Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi memang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Oleh sebab itu demi mengantisipasi penyebaran virus Korona, Sandra pun melarang anaknya keluar rumah.

"Kalau dulu gak takut mati, sekarang takut mati karena punya anak. Soalnya kalau ibu itu mikirnya kalau gak ada gue, anak gue gimana? Karena gak akan ada yang sayang banget sama anaknya kecuali ibunya," lanjutnya.

Baca Juga: Belum Genap Usia 2 Tahun, Anak Sandra Dewi Jarang Ada di Rumah

Kekhawatiran Sandra Dewi terhadap penyebaran virus Korona semakin menjadi karena virus tersebut masih belum diketahui penawarnya.

 

"Aku khawatirlah. Sampe gak aku sekolahin. Gak tahunya ada yang kena flu burunglah, flu Singapura, kita kan sebagai orangtua takut ya," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini