nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gofar Hilman dan Kasper Band Sebarkan Kultur Berkaraoke Lewat KAS

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2163405 gofar-hilman-dan-kasper-band-sebarkan-kultur-berkaraoke-lewat-kas-FpqznLOt8U.jpg Gofar Ilham. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Sukses dengan program Kontes Adu Singing (KAS) Vol. 1 dan Vol. 2, Gofar Hilman dan band Kasper menggelar KAS Vol. 3 yang berjudul Revival. Berbeda dari dua penyelenggaraan sebelumnya, pada acara kali ini dicari band untuk tampil di acara puncak KAS Fest, yang rencananya akan dihelat pada Juni 2020.

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergi jauh)

Konsistensi dan komitmen Gofar Hilman dan Kasper Band menyebarkan kultur berkaraoke ini akhirnya mendapat dukungan dari Supermusic. Kasper dianggap mampu menebar pesan positif dengan gerakan yang segar untuk industri musik Tanah Air.

 

"Supermusic melihat bahwa perjalanan band Kasper di media sosial dan event offlinenya cukup menarik. Dari event KAS Vol. 1 dan Vol. 2, ternyata mendapat antusiasme yang baik, tidak hanya dari beberapa ikon-ikon musik Indonesia tapi juga dari anak muda, khususnya di Jakarta,” kata Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan dari Supermusic.

Gofar Hilman dan Kasper. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Baca juga: Gofar Hilman Ungkap Fenomena Bernyanyi Indonesia 

Band Kasper merupakan trio yang terdiri dari Lips sebagai vokalis, Kasper sebagai gitaris, dan DJ sebagai penabuh drum. Ketiganya memiliki keunikan masing-masing dan saling melengkapi satu sama lain.

Gofar Hilman dan Kasper juga menyambut baik dukungan yang diberikan Supermusic. Gofar dan Kasper berharap agar Kontes Adu Singing selanjutnya bisa menyedot animo lebih banyak dan dijadikan kegiatan favorit bagi anak-anak muda Indonesia.

Gofar Hilman dan Kasper. (Foto: Instagram/@pergijauh)

"Tentunya saya dan Kasper bangga karena mendapat dukungan dari Supermusic. Karena memang KAC, KAS, dan KAS Fest nanti dirancang untuk memfasilitasi generasi zaman now berekspresi dengan cara kekinian,” ujar Gofar Hilman.

Dia menambahkan bahwa acara ini tak sekadar program senang-senang, namun meneruskan kultur masyarakat Indonesia yang memang sejak dulu gemar bernyanyi. Gofar bahkan menilai, bernyanyi atau berkaraoke bisa menjadi alat pemersatu.

 Gofar Ilham (Instagram)

“Band Kasper senang mendapat sambutan positif dari pecinta karaoke yang mengikuti #KaraokeAnthemChallenge di Instagram dan pengunjung yang sudah bersuka ria bersama di Kontes Adu Singing dari Vol.1 sampai Vol.3. Semoga movement ini terus berlanjut dengan ide-ide kreatif nan liar lainnya serta membawa tren positif,” timpal Kasper.

 

Acara KAS Fest nantinya akan mempertemukan para pemenang dari setiap event Kontes Adu Singing.*

Baca juga: Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Potret Gofar Hilman Aktor yang Dirumorkan Dekat dengan Wika Salim

Gofar Hilman saat berada di dalam kendaraan. (Foto: Instagram @pergijauh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini