Fokus Rilis Single, Cita Citata Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162741 fokus-rilis-single-cita-citata-rahasiakan-tanggal-pernikahan-5dF5P0PrM0.jpg Cita Citata (Foto: Instagram @citacitata)

JAKARTA - Cita Citata baru saja dilamar sang kekasih, Roy Geurts, di Amsterdam, Belanda. Proses lamaran sendiri berlangsung di atas perahu boat seperti yang selama ini ia inginkan.

Saat ditanya lebih lanjut soal pernikahan, Cita Citata mengaku belum bisa buka suara. Pedangdut berusia 25 tahun ini masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Roy.

Baca Juga: Dilamar Kekasih Bule, Inilah 4 Perjalanan Kisah Asmara Cita Citata

 

"Aku belum bisa ngomong kapan karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru, Jangan Halu. Itu single aku bikin sendiri dan fokus ke sana sambil nunggu waktu pernikahan," ucap Cita Citata saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Kini Cita Citata dan Roy Geurts masih harus memikirkan prosesi acara lamaran resmi. Berhubung keluarga Roy berada di Belanda, Cita pun mengaku kesulitan untuk mengatur jadwal terbaik untuk mempertemukan kedua keluarga.

"Lamaran resmi kan keluarganya jauh di sana dan kedua orangtuanya masih kerja, jadi gak bisa maksain kapan harus ke sini. Butuh waktu lama, kayaknya harus masih dipikirkan untuk itu," lanjutnya.

 

Baca Juga: Dilamar Pacar Bule, Ini Kata Manajer soal Pernikahan Cita Citata

Namun Cita Citata memastikan bahwa kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik. Terkait acara lamaran resmi atau pernikahan, itu semua tinggal menunggu waktu saja.

 

"Iya. Sudah dekat Alhamdulillah. Doain aja semoga semua lancar," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini