Bukti KDRT pada Johnny Depp Tersebar, Amber Heard Akui Pukul sang Mantan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162353 bukti-kdrt-pada-johnny-depp-tersebar-amber-heard-akui-pukul-sang-mantan-0AZjCNPO3K.jpg Amber Heard (Foto: Instagram/@amberheard)

LOS ANGELES - Rekaman audio yang dirilis Daily Mail mengungkapkan fakta baru terkait kekerasan dalah rumah tangga (KDRT) yang menimpa Amber Heard dan Johnny Depp. Dalam rekaman tersebut, Amber Heard 'mengaku' bahwa dirinya telah melakukan kekerasan seperti melempar panci, wajan, hingga vas pada sang mantan.

Baca Juga: Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard

Amber Heard

Rekaman yang didapat Daily Mail tersebut merupakan hasil rekaman di HP Amber saat ia dan Johnny menjalani sesi terapi periode 2015 silam. Dalam sesi terapi tersebut, Amber mengakui bahwa dirinya sempat melakukan kekerasan pada Johnny.

"Aku minta maaf karena aku tidak menamparmu dengan tepat di wajah, tapi aku memang memukulmu. Tapi aku tidak meninjumu, sayang," kata Amber dalam rekaman.

Johnny Depp

"Aku tidak tahu gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Amber sempat terdengar mengejek suaminya. Hal itu terjadi lantaran Johnny sempat pergi menghindari pertengakaran yang terjadi antara mereka.

"Kamu seperti bayi, dewasalah Johnny," ucap bintang Aquaman tersebut.

Johnny Depp

Sebagaimana diketahui, Amber dan Johnny menikah pada Februari 2015 lalu. Namun pada Mei 2016, Amber mengajukan gugatan cerai dan menuduh Depp telah melakukan KDRT selama pernikahan mereka.

Baca Juga: Mendekati Hari Pernikahan, Jessica Iskandar: Boleh Pikir-Pikir Lagi Enggak Sih?

Pada Minggu, 2 Februari 2020 kemarin, tagar #JusticeForJohnnyDeep turut mewarnai sosial media Twitter. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan netizen pada aktor Pirates of The Caribbean tersebut dari sang mantan istri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini