Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 33 2136841 johnny-depp-dapat-ancaman-pembunuhan-dari-ayah-amber-heard-rwWMyy2EMx.jpg Amber Heard dan Johnny Depp (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Perselisihan antara Johnny Depp dan Amber Heard pasca perceraian tampaknya belum usai. Bintang The Lone Ranger itu kabarnya mendapat ancaman pembunuhan dari ayah sang mantan istri, David Heard.

Kabar itu disampaikan oleh pekerja Depp, David Killackey. Seperti dilansir oleh Daily Mail, Killackey bersaksi telah menerima kata-kata kasar dan ancaman dari mantan mertua Depp tersebut melalui telepon.

 Amber heard

Baca Juga: Sempat Kisruh dengan Mantan Suami, Intip Pesona Janda Seksi Amber Heard

Menurut Killackey, David Heard merasa Depp sudah menggagalkan karier putrinya dan menyebabkan keuangannya bermasalah. Karena itulah ia ingin menghabisi sang aktor.

"(David Heard mengatakan) 'Keparat (Depp) itu juga membuat kesal karena aku seharusnya mendapatkan 10 persen dari uang dan tanpa itu saya tidak dapat menghasilkan film yang saya buat'," kata Killackey.

Baca Juga: Kembali Mesra, Amber Heard dan Elon Musk Balikan?

 Johny depp

"(David Heard mengatakan) Ketika aku sampai padanya, aku akan menghabisinya. Dan aku dari Texas, dan orang-orang dari Texas membawa (senjata kaliber) 45 dan Johnny akan menemui akhirnya denganku!." sambung Killackey.

Killackey mengungkapkan kesasksiannya dalam pengadilan atas gugatan USD 50 juta yang diajukan oleh Depp.

Sang aktor merasa nama baiknya dicemarkan oleh mantan istrinya yang mengaku sebagai korban kekerasan rumah tangga.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Namun ikatan pernikahan tersebut harus putus setelah Heard melayangkan gugatan cerai pada Mei 2016.

 

Gugatan itu dilayangkan hanya berselang tiga hari setelah ibu Depp, Betty Palmer meninggal dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini