nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Tayang, Birds of Prey Dapat Sambutan Positif Kritikus Film

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 02 206 2162035 belum-tayang-birds-of-prey-dapat-sambutan-positif-kritikus-film-lAbXMXknkG.jpg Birds of Prey (Foto: People)

JAKARTA - Meski belum tayang di bisokop, Birds of Prey sudah mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus film. Film ini menceritakan tentang Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie setelah putus dengan Joker dan perjalanan untuk menemukan dirinya sendiri.

Birds of Prey baru akan tayang serentak di bioskop seluruh dunia pada 7 Februari 2020.

Harley Quinn bergabung dalam sekelompok wanita super dalam misi menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan, Black Mask yang diperankan oleh aktor Ewan McGregor.

Para kritikus berbagi pemikiran mereka di Twitter setelah menonton pemutaran perdananya di London. Berikut beberapa pemikiran kritikus untuk film Birds of Prey mengutip dari People (29/1/2020).

Kritikus film Los Angeles Times, Katie Walsh menulis "#BirdsofPrey adalah perjalanan karnaval yang brutal, ledakan penuh warna, kacau dan nakal. Untuk Pertimbangan Anda: Ewan McGregor, aktor pendukung terbaik." tulis Katie.

 

Baca Juga: Mary Elizabeth Winstead Konfirmasi Tanggal Produksi Film Birds of Prey

"Melihat #BirdsofPrey pagi ini. Aku sangat menyukainya. Hal-hal yang aku sukai: aksinya, nada, dan seberapa kreatif arah ceritanya. Margot Robbie benar-benar menjual urutan koreografi adegan pertarungan dan kebrutalan mereka yang ceria." ungkap Terri Schwartz dari IGN (Imagine Games Network) menulis .

"#BirdsofPrey memiliki aksi hebat, humor dan beberapa karakter yang lebih berkesan yang pernah kita lihat dalam film DC, tetapi sorotan terbesar adalah Margot Robbie. Dia menakjubkan sebagai Harley sementara dirinya juga membuktikan bahwa kadang-kadang hubungan kita yang paling berharga adalah yang kita miliki dengan makanan enak," tulis Eric Davis dalam akun Twitternya.

Kritikus film Courtney Howard menulis "#BirdsofPrey adalah ledakan absolut & sentakan menyenangkan dari adrenalin. Iblis yang menyenangkan & sangat jahat, kerusuhan yang tidak sopan dan melanggar aturan ini memberikan banyak kontak. Cathy Yan adalah seorang jenius. Robbie, Smollett, Winstead, Perez & Basco sempurna." tulis Courtney diakun Twitternya.

Birds of Prey juga dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ella Jay Basco, Chris Messina, Ali Wong, Steven Williams, Charlene Amoia dan Jurnee Smollett-Bell.

Margot mengatakan kepada Nerdist minggu ini bahwa dia termotivasi untuk membuat film untuk membawa lebih banyak karakter wanita yang menjadi sorotan.

 

Baca Juga: Gavin O'Connor Mundur, WB Dekati James Gunn Garap Skrip Suicide Squad 2

"Selama Suicide Squad, ketika kita pergi ke Comic-Con dan semacamnya, aku mulai menyadari bahwa ada basis penggemar yang sangat besar untuk Harley," Robbie baru-baru ini dia mengatakan kepada Nerdist.

“Ketika saya meneliti karakter saya mulai membaca Birds of Prey dan pertama-tama saya jatuh cinta pada Huntress, dan saya mulai melihat semua itu," lanjutnya.

 

"Saya seperti, wow, ada begitu banyak karakter DC wanita yang keren dan tidak ada yang tahu apa-apa tentang mereka!” Jadi bagaimana jika kita memiliki platform bagi penggemar untuk mengenal dan jatuh cinta dengan beberapa wanita luar biasa lainnya ini?” ungkap Margot Robbie.

"Berfokus pada Kota Gotham Sirene, hanya ada kami bertiga dan kami semua terkenal, sedangkan untuk Birds of Prey anda dapat memilih pengelompokan apa pun untuk itu, dan saya pikir itu mungkin platform yang sempurna untuk memperkenalkan beberapa karakter wanita yang mungkin benar-benar memiliki beberapa kaki di DC Universe." tambah Margot.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Margot Robbie Tampil Cantik di Pemutaran Perdana Suicide Squad

Aktris dan model Morgot Robbie menghadiri acara pemutaran perdana film "Suicide Squad" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin (1/8/2016). Morgot Robbie merupakan aktris cantik kelahiran Dalby, Austria, 2 Juli 1990 (umur 26).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini