nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resah, Oppa DingDong Gabungkan Musik Dangdut dan K-Pop

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 19:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 02 205 2162113 resah-oppa-dingdong-gabungkan-musik-dangdut-dan-k-pop-jFpL36IL5G.jpeg Oppa DingDOng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seiring berkembangnya industri musik, hadir berbagai genre dalam musik salah satunya adalah kolaborasi genre seperti yang dilakukan oleh Oppa DingDong. Berawal dari keresahan, Oppa DingDong membuat kolaborasi baru dengan menggabungkan musik K-Pop dengan musik dangdut.

Resah melihat netizen tanah air kerap melemparkan julid pada para pelaku musik, membuat Oppa DingDong membuat ide baru dengan mengawinkan dangdut dan k-pop.

 

Baca Juga: Diundang di Acara Talkshow, Widi Mulia Justru Kecewa

"Netizen itu kalau komentar di sosmed maunya kan benar-benar terus. Saya resah, saya sendiri termasuk netizen. Saya bikin lagu ini biar netizen enggak selalu menghakimi gitu, jadi juga yang dikomentarin. Jadi fivety-fivety," jelasnya.

Sebuah lagu bertajuk Hi Netizen pun sukses dilahirkan oleh Oppa DingDong. Ia berharap lagunya tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

"Konsepnya penuh warna ya. Tapi ini benar-benar terkonsep. Saya berharap semoga saja masyarakat bisa menerima konsep saya," kata Oppa DingDong.

Baca Juga: Sah! Isyana Sarasvati Resmi Dinikahi Rayhan Maditra

Rupanya konsep yang diusung oleh Oppa DingDong mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ia mengaku mendapat support dan dukungan untuk mengusung lagunya tersebut.

 

"Alhamdulillah positif semua. Mereka memberi saya dukungan untuk segera merilis single ini," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini