nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang di Acara Talkshow, Widi Mulia Justru Kecewa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 10:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866344 diundang-di-acara-talkshow-widi-mulia-justru-kecewa-27cnnKHlLP.jpg Widi Mulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Widi Mulia kecewa di acara talkshow salah satu stasiun televisi yang tayang secara langsung baru-baru ini. Sebab kedatangannya tidak untuk menghibur dengan lagu terbarunya berjudul Wahai Kau Tuan namun hanya untuk turut tertawa dalam lelucon yang dianggapnya tidak berguna.

- Baca Juga: Widi Mulia Tak Punya Waktu Luang di Hari Ibu

Hal tersebut sempat diunggah di Instagram Story pribadinya namun telah dihapus. Meskipun begitu, beberapa akun gosip mengunggahnya di Instagram yang menunjukkan kekecewaan istri dari Dwi Sasono ini.

Sejatinya ini bukan kali pertama Widi Mulia diundang dalam acara tersebut. Ia pun berharap tidak akan lagi diundang karena acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu yang dianggapnya tidak sesuai dengan kegiatan yang diinginkan.

 

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sunggu ngga cukup berarti. Cukup disini saja ya, ngga usah undang saya lagi," tulisnya.

Selain Widi Mulia, para netizen ternyata telah antusias menyaksikan penampilannya di program tersebut. Namun kekecewaan juga mereka rasakan karena faktor yang sama seperti yang diunggah Widi di Instagram Story miliknya.

"Ngelihat mbak widi mau live di brownies, semangat banget nontonnya eh malah cuma canda-canda doang disono ya mbak, padahal dah nungguin Wahai Kau Tuan nya. Sabar ya mbak e," tulis seorang netizen dalam Direct Massage (DM) yang dikirim untuk Widi.

Unggahan di Instagram Story Widi Mulia ini tak hanya mendapatkan tanggapan dari para penggemarnya namun juga presenter talkshow yang mengundangnya, Ivan Gunawan. Designer yang akrab disapa Igun tersebut mengirimkan pesan untuk Widi seperti yang kembali ia unggah di Instagram Story pada Kamis (1/3/2018).

- Baca Juga: Dwi Sasono Sibuk Kerja, Widi Tunda Liburan Keluarga di Akhir Tahun

"Selamat pagi. Terima kasih untuk semua DM nya yaaaa.. Termasuk dari @ivan_gunawan juga sangat ku hargai. Selamat beraktivitas. Semoga hari kalian seru, nyenengin dan berguna," tulis penyanyi berusia 38 tahun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini