nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Fast & Furious 9, Aksi Mia Toretto hingga Kemunculan Hans Lue

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 10:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 01 206 2161643 trailer-perdana-fast-furious-9-aksi-mia-toretto-hingga-kemunculan-hans-lue-iK2317U0tM.JPG Fast and Furious 9 (Foto: YouTube)

JAKARTA - Trailer perdana Film Fast & Furious 9 telah dirilis oleh Universal Picture. Trailer film yang akan tayang 22 Mei ini diawali dengan kemunculan Dominic Toretto yang memutuskan untuk pensiun.

Dominic Toretto, yang diperankan Vin Diesel, terlihat berada di sebuah desa dengan ditemani oleh anaknya bernama O Brian tengah memperbaiki sebuah traktor.

"Kini berubah, saya sekarang seorang ayah dan tidak bisa hidup hanya dengan hidup dengan setiap mil perjalanan," kata Toretto

fast and Furious 9

Baca juga: Alasan Dwayne Johnson Absen dari Fast and Furious 9

Namun, gambar selanjutnya tampilan berubah. Dom kembali terlihat dalam sebuah aksi yang melibatkan kembali 'keluarga' Toretto

Di trailer Fast & Furious 9 itu, sosok Charlize Theron kembali hadir. Berperan sebagai Cipher di aksi di 'The Fate of The Furious' sebelumnya, kini ia membawa sekutu yang diperankan John Cena.

Baca juga: Muncul di Fast and Furious 9, Apa Peran John Cena?

Aksi pertempuran kemudian berlanjut. Kejar-kejaran mobil dan gempuran senjata terlihat tak terhindarkan. Menariknya, sosok Mia Toretto ikut dalam aksi brutal tersebut. Tidak hanya itu, kemunculan Hans Lue yang diperankan Sung Kang, menambah menarik untuk disimak.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini