Anak Selvi Kitty Terkena Penyakit Langka Kawasaki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161480 anak-selvi-kitty-terkena-penyakit-langka-kawasaki-8mKT1NF7J6.jpg Selvy Kitty (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Abizard Kavin Suseno, buah hati dari pernikahan Selvi Kitty bersama Rangga Ilham Suseno, didagnosa terkena penyakit langka bernama Kawasaki. Selvi bahkan baru mengetahui jenis penyakit ini ketika melakukan tes darah untuk Abizard.

Baca Juga: Nama Anak Selvy Kitty Terinspirasi dari Pebulutangkis Kevin Sanjaya?

Selvy Kitty

"Waktu pertama itu tanda-tandanya dia kayak merah-merah, lidah merah, bibir merah, dan enggak mau makan. Tapi untungnya, bukan untung juga sih, Abizard masih tahap satu karena kalau udah sampai dua dan tiga itu kan akan parah," kata Selvi Kitty saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Hingga saat ini, Selvi Kitty dan suami pun bingung tentang bagaimana menangani penyakit Kawasaki ini. Dikarenakan penyakitnya langka, tim dokter Indonesia pun belum tahu tentang penyebab awal mula penyakit ini.

Selvy Kitty

"Nah penyakit Kawasaki ini kan belum tahu dokter juga penyebabnya. Itu cuma bisa disembuhin sementara tapi bisa muncul lagi. Sekarang jangan sampai bedarah, kejedot, kalau itu terjadi bisa kambuh lagi," tambahnya.

Sebagai orangtua, Selvi Kitty mengaku sedih dengan adanya penyakit Kawasaki yang menyerang anaknya. Apalagi dokter sempat mengatakan bahwa ada kemungkinan Kawasaki ini merupakan penyakit turunan.

Baca Juga: Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

"Ya pasti sedih bangetlah apalagi kan aku baca katanya ada keturunan tapi dari mana aku kan gak pernah kena penyakit langka begitu," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini